x

Loka Karya, DPRD Bersama Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

2 minutes reading
Friday, 24 Nov 2023 16:41 0 119 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Dalam upaya mencegah terjadinya penyalahgunaan maupun peredaran Narkotika dan obat berbahaya terlarang, DPRD bersama Bupati Pamekasan menyelenggarakan loka karya sosialisasi bahaya narkoba, dengan tema “Hindari dan Jauhi Narkoba”. Sabtu (18-11-23).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Pamekasan bersama anggotanya, Bupati Pamekasan, Camat Pegantenan dan beberapa peserta dari pemuda hingga dewasa.

Halili Yasin selaku ketua DPRD Pamekasan mengatakan kesiapannya dalam mendukung kelompok bawah sampai atas dalam rangka memberantas peredaran narkoba.

“Saya juga mengajak masyarakat, Tokoh agama dan tokoh pemuda ayo kita juga ikut andil dalam rangka pemberantasan narkoba karena skrg narkoba memang betul sangat meresahkan kita dalam menjaga gerasi ke depan,” ungkapnya.

Menurutnya, bahaya narkoba tidak hanya merusak diri sendiri melainkan juga menghancurkan masa depan anak bangsa. Sehingga, hal tersebut perlu adanya kekompakan masyarakat setempat dan kesadaran diri sendiri untuk menghindari perilaku yang akan membawa pada kerusakan sejak dini.

Senada dengan itu, Camat pegantenan mengatakan bahwa saat ini narkoba menjadikan rasa was-was dan Kekahwatiran para orang tua dalam menjaga masa depan anak. Dimana, hal itu sangat ditakuti orang tua terhadap anak jika sampai terkontaminasi narkoba yang akan merusak masa depan mereka.

“Untuk itu mari kita bersama berantas peredaran narkoba dan laporkan apabila kita temukan peredaran dan daerah yang sering melakukan pesta narkoba

Tanpa ada adanya kerja sama pemerintah/pihak keamanan dan kita semua akan sulit sekali menghentikan peredaran narkoba,” ucapnya. (Udi)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x