x

Polres Bangkalan Ungkap Puluhan Kasus Kriminal Selama Periode Maret Hingga April 2024

1 minutes reading
Monday, 22 Apr 2024 06:50 0 66 detektif_jatim

BANGKALAN, Detektifjatim.com – Polres Kabupaten Bangkalan mengungkap sebanyak 26 kasus kriminal yang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Bangkalan. Puluhan kasus itu diungkap selama periode bulan Maret hingga April 2024.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengungkapkan, puluhan kasus kriminal yang berhasil diungkap tersebut merupakan kasus penyalahgunaan narkotika, pencurian sepeda motor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat).

“Dari kasus penyalahgunaan narkotika, polres Bangkalan mengungkap 15 kasus yang terjadi di 7 kecamatan di Bangkalan, dengan rincian di kecamatan Arosbaya sebanyak 3 kasus, Socah 5 kasus, Klampis 3 kasus, Konang, Galis, Labang dan Bangkalan masing-masing 1 kasus,” ungkapnya saat konferensi pers di Mapolres Bangkalan, Senin (22-04-2024).

Kapolres menambahkan, dari ungkap kasus tersebut, pihaknya menangkap sebanyak 19 orang tersangka dengan sebanyak 6 orang berstatus sebagai pengedar dan sisanya pemakai.

“Dari sejumlah kasus tersebut, kami mengamankan barang bukti seberat 58,31 gram narkoba jenis sabu,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, selama periode bulan Maret hingga April pihaknya juga mengungkap sebanyak 11 kasus curanmor dan curat, rinciannya, kasus curanmor sebanyak 7 kasus dan curat sebanyak 4 kasus.

“Dari 11 kasus tersebut kami amankan sebanyak 10 orang tersangka. 6 orang tersangka kasus curanmor, 4 lainnya tersangka kasus curat,” ucapnya. (San)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x