(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

OFF-Offroader Nusantara Sediakan Sumur Bor Gratis dan Gelar Khitan Massal di Pamekasan

1 minutes reading
Sunday, 3 Mar 2024 14:13 0 51 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Pecinta motor yang tergabung dalam Offroader Bersatu Nusantara (OBN) menyediakan sumur bor gratis. Secara bersamaan, OBN juga menggelar khitan masal gratis.

Pelaksanaan khitan massal ini berlangsung dengan metode tradisional. Untuk menyukseskan acara tersebut, OBN menggandeng Yayasan Qur’an Best dan beberapa komunitas lainnya, diantaranya. Madura Island Jeep dan yang lainnya. Desa Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Ketua Offroader Bersatu Nusantara, Mulyadi berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat. Terdapat 15 anak yang mendapatkan layanan sunan gratis pada bakti sosial kali ini.

“Alhamdulillah lancar. Kalau anak yang dikhitan nangis sudah biasa karena metode yang kita gunakan tradisional, dan bisa dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya Minggu (3/3/2024).

Lebih lanjut, Mulyadi menyampaikan bahwa juga akan meresmikan sumur bor yang ada di Musholla Nurul Ulum dan Musholla Kebun Anyar dengan kedalaman 60 meter. Pihaknya mengaku terdapat sejumlah kegiatan bakti sosial lain yang akan terus dikerjakan.

“Pengobatan gratis, sunat massal, pembagian sembako, pembagian Al-Qur’an dan ada pembagian kursi roda dan yang paing kita siaga adalah siaga bencana,” jelasnya.

Diketahui Offroader Bersatu Nusantara setiap melaksanakan bakti sosial, pada tahun 2023 hampir 55 kegiatan dan untuk tahun 2024 berjalan 2 bulan sudah 35 kegiatan terlaksana,(Luq).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x