(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Friday, 14 Jun 2024
x

Refleksi Harlah, GP Ansor Palengaan Daja Gelar JJS Bersama Masyarakat dan Santri Nahdlatul Athfal

1 minutes reading
Sunday, 26 May 2024 13:02 0 17 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Palengaan Daja adakan Jalan-Jalan Sehat (JJS) di Dusun Tengginah 1 Palengaan Daja, Palengaan Pamekasan, Minggu (26/5/2024) pagi.

Kegiatan itu melibatkan Santri Madrasah Nahdlatul Athfal Dusun Tengginah 1, Aliansi Pemuda Tengginah (APT), IPNU-IPPNU Palengaan Daja, Gendafal, dan Masyarakat umum,

Ketua Panitia Moh Rusli menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka refleksi harlah GP Ansor ke-90 Tahun yang dikemas dengan Serasi.

“Kita kemas dengan Serasi (Santunan Anak Yatim, Jalan Sehat, bersih-bersih lingkungan, dan Jalan-jalan sehat),” paparnya.

Sementara itu, Ketua PR GP Ansor Palengaan Daja Moh Azmi mengatakan, empat kegiatan itu berlandaskan intruksi Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor.

“Ini adalah kegiatan yang kami lakukan sesuai hasil proker kepengurusan kemarin, ditambah ada intruksi PP GP Ansor terkait kegiatan diharlah GP Ansor ke -90 Tahun,” katanya.

Azmi berharap, dengan empat kegiatan itu nantinya bisa menambah semangat menghadapi pergantian kepengurusan.

“Semoga dengan ini bisa menambah kesemangatan pengurus GP Ansor Palengaan Daja,” tutupnya.

Disaat yang sama, Pengasuh Madrasah Nahdlatul Athfal kiai Mudahri mengapresi kegiatan yang pertama kali dilaksanakan GP Ansor Palengaan Daja dilembaganya.

“Saya mengapresiasi karena ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan, dan ini bagus untuk mengisi kegiatan santri di hari libur, apalagi ditambah ada reward,” tukasnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x