x

Momentum HUT Bhayangkara ke-78, JCP: Harapan Besar Kami Polres Pamekasan Junjung Tinggi Kebebasan Pers

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Jul 2024 11:21 0 13 detektif_jatim

PAMEKASAN, detektifjatim.com – Belasan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Center Pamekasan (JCP) anjangsana ke Mapolres Pamekasan Jl. Stadion No.81, RW. 05, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Anjangsana JCP dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78

Dalam momentum HUT Bhayangkara ke-78 itu, JCP berharap institusi kepolisian itu menjadi garda terdepan dalam menjunjung kebebasan pers, utamanya di wilayah hukum Pamekasan

“Selamat hari Bhayangkara ke-78. Sukses selalu, semoga Polri semakin jaya, dan tetap terdepan dan konsisten dalam mengayomi masyarakat,” ucap Ahmad Jadid Ketua JCP Pamekasan, Senin (1/7/2024) sore.

Sambung Ahmad Jadid, pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ini, diharapkan Polri menjadi ujung tombak dalam menjunjung tinggi kebesan pers

“Kami menaruh harapan besar kepada Polres Pamekasan agar menjunjung tinggi kebebasan pers di Pamekasan,” tambahnya.

Ucapan selamat atas Hari Bhayangkara ke-78 oleh belasan Jurnalis Center Pamekasan itu disambut hangat oleh AKBP Jazuli Dani Iriawan selaku Kapolres Pamekasan di ruang kerjanya.

AKBP Jazuli Dani Iriawan, berpesan kepada wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Center Pamekasan bahwa media memiliki peran penting dalam segala aspek kehidupan, terlebih dalam hal stabilitas dan keamanan.

“Terimakasih atas kunjungan dan kepeduliannya terhadap Polri, tetaplah menjadi media yang kritis, bekerja profesional dengan penuh rasa tanggung jawab untuk kemajuan,”kata AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Selain itu, Dani sapaan akrabnya juga tidak menutup diri kepada rekan-rekan media untuk tetap memberikan kritik atas kinerja Polri untuk kemajuan kedepan.

“Kami akan selalu terbuka kepada rekan-rekan pers untuk dikritik yang terpenting pemberitaan media yang kritis dan berimbang,” tandasnya. (azm/ady)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x