(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 24 Jun 2024
x

Klaim Pegang Rekom Tiga Partai, Fatah Jasin Tunggu Hasil Survei

2 minutes reading
Tuesday, 28 May 2024 08:58 0 19 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Raden Bagus (RB) Fattah Jasin mengklaim telah mengantongi rekomendasi tiga partai untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 pada bulan November mendatang.

Tiga partai yang diklaim Fattah Jasin itu adalah Partai Golkar, PKB, Demokrat. Dia mengaku juga mengetok pintu ke DPC partai yang lain untuk mendapatkan rekomendasi tambahan.

Hal itu dia sampaikan usai mengembalikan formulir calon bupati (Cabup) ke Kantor DPC Gerindra Pamekasan, di Jalan Amin Jakfar, Gladak Anyar, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, Selasa (28/5/2024) pagi.

Pria kelahiran bumi Sumekar Kabupaten Sumenep itu menyampaikan, sejumlah partai sudah memberikan surat tugas kepada dirinya untuk maju di Pilkada 2024 pada bulan November mendatang.

“Saya yang diberi rekomendasi oleh partai-partai ada dari DPP Golkar, PKB, Demokrat itu yang sudah dan saat ini. Kemudian, kita mengetok pintu ke DPC partai yang lain untuk mendapatkan seperti itu juga,” katanya.

Mantan Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan itu mengatakan, optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPC Gerindra Pamekasan, hal itu ia rasakan ketika masuk ke kantor DPC Gerindra yang terasa sejuk.

“Saya kira tanggal ini hari baik, dan ada tanda-tanda sinyal baik ketika saya masuk terasa sejuk, apalagi ditemui lansung oleh ketua DPC Gerindra Pamekasan,” tambahnya.

Menurut Fattah Jasin, DPC Gerindra Pamekasan sudah mengusulkan dua kader potensial untuk mendampingi dirinya tatkala mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai calon nahkoda tertinggi kota Gerbang Salam tersebut.

“Soal wakil partai yang mengusulkan calon harus dilihat lebih jauh, karena Pamekasan berbeda dengan kabupaten lain. juga harus melibatkan dari hasil survei dan tanggapan masyarakat. Tapi itu tidak menjadi keputusan akhir. Karena ada pertimbangan-pertimbangan partai koalisi,” tutupnya. (azm/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x