x

Warga Socah Temukan Mayat Terbakar di Sawah

waktu baca 1 menit
Kamis, 20 Jun 2024 13:01 0 32 detektif_jatim

BANGKALAN, Detektifjatim.com – Warga Dusun Moroagung, Desa Sangra Agung, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan digegerkan dengan penemuan mayat di areah sawah, Kamis (20-06-2024).

Mayat tersebut ditemukan Kamis sore sekitar 3-4 kilometer dari pemukiman warga. Ironisnya, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat. Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Heru Cahyo Saputro mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pihaknya juga sudah membawa jenazah ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan forensik guna penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut.

“Setelah melakukan oleh TKP, tim penyidik membawa jenazah ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan forensik,” ungkapnya saat diwawancarai.

Heru juga menyampaikan jenazah ditemukan dalam kondisi terbakar, di tempat kejadian juga tidak ditemukan identitas jenazah, sehingga belum diketahui identitas jenazah.

“Jenazah ditemukan dalam kondisi terbakar, baik bagian kaki, badan dan tangan,” katanya.

Dia juga mengungkapkan pihaknya tidak menemukan tanda-tanda bahwa jenazah dibakar saat masih hidup, sehingga untuk mengetahui itu pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSUD Bangkalan.

“Untuk identitas dan jenis kelamin kami masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik RSUD Bangkalan,” katanya. (San)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x