(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Kembali, Dump Truk Terguling di Lokasi Galian C Pamekasan

1 minutes reading
Wednesday, 29 Nov 2023 04:10 0 48 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Dump truk kembali terguling di lokasi Galian C, Desa Lesong Daa, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

Diketahui, Dump truk bernomor polisi M 9061 UA itu milik Edi Mulyadi yang sedang terparkir di lokasi Galian C saat hendak menaikkan muatan batu bata.

“Kemudian, saya pulang kerumah. Namun, beberapa saat kemudian Dump truk itu diketahui sudah jatuh dan ambruk,” katanya, Rabu (29/11/2023).

Sementara, Kapolres Pamekasan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto membenarkan kejadian tersebut. Kejadiannya, pada, Rabu (29/23) jam 00:30 Wib.

“Benar telah terjadi kecelakaan kerja, pada hari Rabu tanggal 29 November 2023, sekira jam 00.30 wib. Di lokasi Galian C Lesong Daya,” katanya.

Mantan Kapolsek Palengaan itu menuturkan, penjelasan sang sopir, ia memarkirkan kendaraannya untuk menaikkan muatan batu bata di lokasi galian C.

“Pemilik meninggalkan Dump truk itu, beberapa saat kemudian saksi Sadeli dan Rahman melihat truk itu terjatuh,” tuturnya.

Sri menjelaskan, Kondisi tempat parkir miring dan licin karena habis hujan, posisi Dump truk tidak dalam kondisi normal dan muatan batu bata melebihi kapasitas.

“Dengan adanya laporan dari warga, anggota Polsek Tamberu akan ke Tkp. Hasil koordinasi dengan pemilik Dump truk, bahwa Dump truk akan di evakuasi secepatnya,” jelasnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x