(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 24 Jun 2024
x

Jelas, Tindakan Staf Dianggap Tidak Etis: Wakil DPRD Akan Ambil Tindakan

1 minutes reading
Monday, 10 Jun 2024 13:14 0 18 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Sejak viralnya video yang memperlihatkan staf Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan bermain bulutangkis di dalam gedung. Wakil DPRD dengan tegas akan mengambil tindakan.

Komisi IV – Kesejahteraan Rakyat. Khairul Umam, SH itu mengatakan dengan jelas, dan tegas akan memanggil orang yang bersangkutan. Karena menganggap, tindakan tersebut tidak etis. Lantaran, menggunakan gedung DPRD sebagai tempat bermain bulutangkis.

“Memang tidakan itu tidak etis dilakukan di ruangan kantor. kenapa tidak di luar saja. Dan akan kita panggil untuk diberikan bimbingan pegawai yang ada di DPRD,” tegasnya, Senin (10/06/24).

Peria yang tergabung dalam Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), beranggapan kalau staf tersebut hanya mencoba raket saja. Meski pakaian dinasnya masih melekat, kejadiannya sudah diluar jam kantor.

“Sepertinya itu di luar jam kantor sudah, karena itu sore. dari informasinya mereka Hanya mencoba raket begitu,” Tuturnya.

Lebih lanjut, Khairun Umam sangat menyayangkan atas perbuatan itu. Dia mengatakan bahwa kedepanya akan disiplin dalam pekerjaan

“Kita disiplinkan kedepan, karena memang tidak etis. Nanti kita akan tegur dan kita akan lebih disiplin,” tutupnya, (Luq).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x