(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Dua Hari Tidak Terlihat, Warga Pamekasan Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

1 minutes reading
Thursday, 9 Feb 2023 04:09 0 83 detektif_jatim

PAMEKASAN, DETEKTIF Jatim.com – Mulyadi (40) Tahun, warga asal Dusun Pacangan, Desa Tobungan, Kecamatan Galis Pamekasan, ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya setelah dua hari tidak terlihat. Korban diperkirakan meninggal dunia sebelum Senin (06/02/23).

Salah satu warga Iis mengatakan, Mulyadi tidak terlihat keluar rumah selama beberapa hari. Kemudian, warga berinisiatif melihat kedalam rumahnya yang setiap hari sepi, serta pada malam hari lampu tidak menyala.

“Kemudian, kami menemukan Mulyadi meninggal didalam kamarnya dalam kondisi berbaring,” paparnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kapolsek Galis Iptu Jupri, membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Mulyadi (40) tersebut. Pihaknya, menerima laporan pada Senin (6/02) sekitar jam 19:30 WIB.

“Korban memang tinggal sendirian, karena dalam beberapa hari tidak terlihat keluar rumah. Akhirnya warga ke rumahnya. Dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya. Selasa, (07/02/2023).

IPTU Jupri menyampaikan, korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 2 hari yang lalu, karena saat ditemukan tubuh korban mulai berubah warna menjadi kehijauan.

“Korban itu dari keterangan keluarga memang ada gangguan jiwa, korban ditemukan di dalam kamarnya,” tambahnya.

Sekedar diketahui, pihak keluarga menerima kejadian ini. Kemudian, pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Slamet Martodirdjo (SMART) Pamekasan.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x