(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 24 Jun 2024
x

Beredar Foto Rombongan DPC Gerindra Pamekasan Sambangi Kediaman KH Kholilurrahman

2 minutes reading
Monday, 3 Jun 2024 08:30 0 17 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Beredar foto rombongan pengurus DPC Partai Gerindra menyambangi kediaman bakal calon bupati Pamekasan KH. Kholilurrahman.

Rombongan yang dipimpin Ketua DPC Gerindra itu dibantah hanya silaturahmi biasa. Kepada wartawan KH Kholil menanggapi kehadiran rombongan DPC Gerindra pimpinan merupakan silaturahmi biasa.

“Silaturahmi itu. Saya kira harus terlepas dari tendensi politik. Jadi, silaturahmi itu biasa saja, apalagi ketua Gerindra itu memang dekat dengan saya, baik domisili maupun budaya dan dari awal memang sudah seperti itu,” ungkapnya Jumat, (31/05/24).

Kehadiran Ketua DPC Partai Gerindra ke kediaman KH Kholil terjadi usai mendaftarkan diri ke partai Gerindra. KH Kholil meminta kehadiran Taufiqurrahman untuk tidak dipersepsikan dengan janji politik, melainkan murni silaturahmi.

“Jadi, kalau ada Ketua Gerindra ke rumah tolong jangan dimaknai lain itu biasa saja seperti sebelumnya. Dan itu hanya ketepatan waktu saya selesai mendaftar ke Gerindra. Dan saya kira Gerindra cukup profesional tidak lalu mengaduk aduk, apalagi mengobok-obok,” tuturnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan Taufiqurrahman menuturkan, pihaknya akan bekerja profesional untuk menyaring para bakal calon yang mendaftarkan diri melalui partai Gerindra. Ia juga menjelaskan kalau kehadirannya ke rumah KH Kholil memang silaturahmi saja.

“Yang jelas kami akan menerima semua bakal calon yang mendaftarkan dirinya melalui partai Gerindra. Namun, kebijakan siapa nanti yang mendapatkan rekom itu sudah dari pusat langsung, namun juga sudah sesuai atau memenuhi persyaratan,” tutupnya. (udi/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x