(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

H. Her dan RKH Bakir Hasan Nyatakan Dukungan Pada Prabowo – Gibran 

2 minutes reading
Thursday, 18 Jan 2024 14:09 0 34 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) tahun 2024 pada 14 Februari mendatang, sejumlah tokoh Madura mulai nyatakan dukungan.

Seperti halnya pengusaha tembakau Madura H. Her dan Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid Islami Palpettok, Desa Plakpak, Pamekasan RKH Muhammad Bakir Hasan yang menyatakan dukungan pada Capres – Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Relawan Pemenangan Prabowo – Gibran Pamekasan, RKH Muhammad Bakir Hasan menyampaikan, alasannya mendukung Prabowo – Gibran karena senang.

“Tokoh-tokoh di Pamekasan banyak juga yang nendukung Prabowo – Gibran, salah satunya Haji Khairul Umam atau Haji Her,” kata RKH Muhammad Bakir Hasan, Kamis (18/1/2024).

Menurutnya, latar belakang Prabowo yang berjiwa militer dipastikan sangat peduli dan memikirkan nasib rakyat ketika terpilih menjadi Presiden tahun 2024.

“Target kami pasangan Prabowo – Gibran mendapat perolehan suara 70 persen di Kabupaten Pamekasan, khususnya Madura. Kita berdoa kepada Allah, semoga perjuangan kita ini diberi kelancaran dan kesuksesan,” tambahnya.

Selain itu, RKH Muhammad Bakir Hasan juga berpesan kepada para relawan dan pendukung Prabowo – Gibran agar jangan sampai menghina, dan mencaci pasangan Capres – Cawapres yang lain.

“Kita murni mendukung sebaik mungkin, tidak harus menjelekkan orang lain dan merendahkan orang lain,” pesannya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PT Bawang Mas Grup, Haji Khairul Umam atau yang dikenal H. Her menyatakan mendukung pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 ini.

“Ya mendukung 02, Prabowo – Gibran,” singkatnya.

Kata H. Her semua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 memiliki komitmen visi – misi yang sama-sama baik. Tetapi, untuk Pilpres 2024 ini, dia menyatakan dukungan untuk Prabowo – Gibran.

“Nomor 1, 2, dan 3 sama-sama baik. Tapi karena saya pegang nomor urut 2, jadi nomor 2 yang terbaik,” tukasnya. (Azm/Srd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x