(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Hari Ketiga Pencarian ABK Kapal Harapan Baru Nihil

1 minutes reading
Thursday, 30 Mar 2023 13:42 0 74 detektif_jatim

PAMEKASAN, DETEKTIF Jatim – Memasuki hari ketiga, pencarian Jefrizal Firdausi, anak buah kapal (ABK) KM Harapan Baru yang diperkirakan terjatuh saat perjalanan pulang usai menangkap ikan belum ditemukan. Tim SAR dan instansi terkait hingga Kamis (30/03/23) masih melakukan pencarian.

Plt Kalaksa BPBD Pamekasan melalui Analis Muda Kebencanaan BPBD Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan, pencarian hari ketiga dilakukan dengan menggerakan lima tim laut Tiga diantaranya adalah perahu nelayan, dua perahu karet BPBD dan badan nasional pencarian dan pertolongan (Basarnas).

“Jadi untuk tim Basarnas kita berangkatkan dari Kecamatan Pragaan Sumenep. Kemudian tim BPBD dan tiga perahu nelayan berangkat dari Branta Pesisir Pamekasan,” paparnya.

Menurut Budi, area pencarian pada hari ketiga berdasarkan map yang telah dibuat bersama Basarnas, ialah sekitar Prenduan Sumenep sebelah timur Pantai Jumiang, sampai kearah selatan Karang Bali.

“Area Pencarian sebelah timur Jumiang, sampai arah selatan Karang Bali,” sambungnya.

Ia menambahkan, ada informasi dari masyarakat bahwasanya salah seorang nelayan tadi malam melihat benda yang dimungkinkan merupakan jenazah Jefrizal. Akan tetapi, belum bisa di cek ke lokasi karena letaknya yang jauh.

“Ada informasi dari masyarakat, hanya saja letaknya agak jauh. Mohon doanya semoga hari ini bisa di ketemukan,” pungkasnya. (Msm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x