x

Gegara Motor Benly 1978, Kades Bungbaruh A. Fauzi Disebut Tanpa Tandingan

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Jul 2024 00:46 0 12 detektif_jatim

PAMEKASAN, detektifjatim.com – Kepala Desa (Kades) Bungbaruh, Kadur Pamekasan A. Fauzi memakai sepeda motor Benly Klasik Tahun 1978 saat ke pengukuhan Perpanjangan masa jabatan, di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (26/6/2024) pagi.

Gegara kesederhanaannya itu, sejumlah tokoh menyebut, mantan Jurnalis di Pamekasan disebut-sebut tanpa tandingan pada pemilihan kepala desa (Pilkades) periode mendatang.

Kades Bungbaruh A. Fauzi menceritakan bahwasanya, ia berangkat dari kediamannya menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Benly sebagai bentuk penghormatan kepada pemberian orang tuanya.

“Ini sebagai penghormatan bagi orang tua saya, juga bahwa saya memulai karir saya dari motor tahun 1978 ini,” katanya usai menerima SK Perpanjangan masa jabatan.

A. Fauzi menyatakan, motor itu sudah ia pakai sejak masih duduk di sekolah menengah pertama (SMP), dan sekolah menengah atas (SMA), hingga saat ini motor tersebut masih ia rawat karena bersejarah.

“Motor ini adalah motor bersejarah karena sejak saya SMP-SMA saya pakai motor ini. Alhamdulillah bisa mengabdikan saya seperti ini, walaupun tingkatan Desa motor ini masih saya rawat,” tambahnya.

Sambung A. Fauzi berharap, tambahan jabatan itu menjadi tambahan motivasi agar semakin giat mengabdikan diri kepada masyarakat dari segi pelayanan dan semacamnya.

“Kami sangat bersyukur, tambahan jabatan ini menjadi tambahan motivasi kepala Desa se-Indonesia agar terus meningkatkan pengabdian layanan kepada masyarakat,” tutupnya. (azm/ady)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x