x

Ditemani Mantan Gubernur Jatim, Fattah Jasin Daftar Cabup Pamekasan

2 minutes reading
Friday, 10 May 2024 12:15 0 52 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Naiki mobil jenis Toyota Alphard dengan plat nomor L 1183 ZM, Raden Bagus Fattah Jasin kembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati (Cabup) Pamekasan, di Kantor DPC Demokrat Pamekasan, Jumat (10/5/2024) pagi.

Tidak cukup sampai disitu, Raden Bagus Fattah Jasin mendaftar sebagai Cabup Pamekasan diantar lansung oleh mantan Gubernur Jatim periode 1998-2008, yakni Mayor Jenderal TNI (Purn) Imam Utomo.

Imam Utomo menyampaikan, bahwa ia mengantarkan Fattah Jasin ke DPC Demokrat lantaran sudah di anggap anak sendiri, ditambah lagi Fattah Jasin sudah cukup modal untuk maju di Cabup Pamekasan.

“Fattah bagaikan anak saya sendiri selama ini, kemana-mana minta diantar saya. Semoga nanti bisa menjadi apa yang di inginkan yaitu menjadi Bupati Pamekasan. Fattah sudah cukup modal untuk menjadi Bupati di Pamekasan ini, mantan Wabup, pernah PJ, jadi 100 persen yakin,” singkatnya.

Sementara itu, Raden Bagus Fattah Jasin mengatakan, bahwa ia optimis bakal mendapatkan rekomendasi dari DPC Partai Demokrat Pamekasan pada Pilkada bulan November mendatang.

“Jadi kalau temen-temen sudah melihat pakai baju begini (Jas Demokrat) seperti ini,” guraunya.

Mantan Wabup Pamekasan menuturkan, bahwasanya ia maju sebagai Cabup Pamekasan sebagai bentuk pengabdian. “Sisa hidup ini harus dimanfaatkan untuk pengabdian pada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Pamekasan Ismail menyampaikan, terimakasih telah mendaftar melalui partai Demokrat. Namun rekomendasi akan tetap dari DPP.

“Alhamdulillah hari Jumat berkah, kita semua niat dan tujuan yang pastinya dan keinginan beliau bagaimana membangun Pamekasan kedepan lebih baik,” paparnya.

Alumni Kampus IAIN Madura itu mengatakan, bahwasanya banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dituntaskan untuk menuju Pamekasan sejahtera kedepannya.

“Ini tugas kita semua untuk bisa memajukan Pamekasan kedepan,” tutupnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x