(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Diduga Manfaatkan Komputer Untuk Game Slot, PJ Bupati Pamekasan Ketua Komisi 3 dan DPRD Memilih Bungkam

2 minutes reading
Friday, 3 Nov 2023 21:42 0 69 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Viralnya video berdurasi 18 detik, seseorang bermain game yang diduga judi slot, dengan menggunakan fasilitas komputer Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan terdapat pada komisi 3 (tiga).

Kejadian itu diakui oleh Sekretaris dewan (Sekwan), dimana menurutnya, pihaknya sudah melakukan pemanggilan pada yang bersangkutan, Rabu (01-11-23) di ruang Sekwan.

“Kami sudah memanggil pada tanggal 01-21-33 yang bersangkutan dan sudah memberikan teguran dan pembinaan. Dan pengakuan orangnya dia bermain game biasa bukan game berbayar,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua komisi 3 saat dimintai keterangan atas kejadian tersebut, lebih memilih bungkam. Bahkan, dirinya berdalih tidak tahu atas permasalahan tersebut.

“Dikonfirmasi pada ketua komisi 3, bilang gak tahu,” ungkapnya dengan singkat, Jumat (03-11-23).

Senada dengan itu, ketua DPRD Pamekasan Halili juga berdalih tidak tahu adanya penggunaan fasilitas yang digunakan untuk bermain game yang diduga slot. “Saya tidak tahu itu,” ungkap Halili usai Rapat Paripurna

Berbeda dengan Masrukin selaku Penjabat (PJ) Bupati Pamekasan. Menurut dia, dirinya belum mengetahui secara detail info dan benarannya. Namun menurut Masrukin, penggunaan fasilitas kantor terutama internet selayaknya digunakan untuk hal positif mendukung kegiatan kedinasan.

“Kita belum tahu substansinya dan temen-temen belum nagasih info secara detail. Sehingga takut saya meraba raba yang keliru. Tapi secara umum fasilitas kantor itu terutama fasilitas internet untuk digunakan secara positif mendukung kegiatan kedinasan.

  1. Tapi tidak mesti pas selaras samasekali Jadi jangan dikonfrontir fersinya bupati dengan yang disana. Karena ini bukan domin saya,” ujar Masrukin saat ditemui di Pendopo Bupati.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x