(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Datang ke Pamekasan, Gubernur Jatim Berikan Zakat Produktif Pada 100 Pelaku Usaha Ultra Mikro

1 minutes reading
Monday, 3 Apr 2023 05:21 0 134 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berikan Zakat Produktif pada 100 Pelaku Usaha Ultra Mikro di halaman Makam Batu Ampar, Desa Pangbatok, Kecamatan Proppo Pamekasan, Minggu (02/04/2023).

Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, tujuannya ke wilayah Jawa Timur, dan Pulau Madura khususnya Kabupaten Pamekasan dalam rangka bagian dari Safari ke beberapa tempat selama Bulan Ramadan 1444 Hijriah.

“Syukur saya bisa ke Pulau Madura dan Pamekasan, dan bisa memberikan Zakat Produktif pada 100 Pelaku Usaha Ultra Mikro di Halaman Makam Batu Ampar,” katanya.

Ia menambahkan, seusai dari Kabupaten Pamekasan dirinya akan melanjutkan ke Kabupaten Sumenep dan akan melaksanakan buka puasa serta shalat tarawih di Masjid Agung Keraton Sumenep.

“Hari ini, mari kita bawa semangat untuk membawa Islam Rahmatan Lil alamin, Islam yang penuh damai dan hidup damai, tentram, bahagia. Mudah-mudahan puasa kita diterima oleh Allah SWT,” tutupnya.

Sementara, Penerima Zakat Produktif Hatun menyampaikan, banyak terimakasih dengan pemberian yang diberikan, karena dengan bingkisan itu bisa membantu ekonomi di keluarganya. “Senang sekali, ini bisa sangat membantu perekonomian keluarga saya dirumah,” tukasnya. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x