x

Bupati Pamekasan Lantik Masrukin Menjadi Sekda

2 minutes reading
Friday, 10 Feb 2023 13:59 0 115 detektif_jatim

PAMEKASAN, DETEKTIF Jatim – Bupati Pamekasan Badrut Tamam resmi melantik Masrukin menjadi Sekretaris Daerah (Sekda), Kamis, (09-02-23). Pelantikan itu juga di ikuti 9 pejabat baru dan disaksikan seluruh organisasi pimpinan daerah (OPD) di lingkungan kabupaten pamekasan.

Badrut Tamam menyampaikan dalam sambutannya, pergantian jabatan dalam sebuah kepemimpinan merupakan hal yang sudah biasa. Karena menurtnya, hal itu dilakukan untuk menguji kemampuan para pemimpin dalam memimpin jabatan yang baru.

“Kita tidak mungkin mendapatkan hasil luar biasa tanpa kerja luar biasa, dalam pergantian jabatan merupakan sudah hal yang biasa namun dalam bekerja bagaimana kita tetap luar biasa untuk hasil yang sempurna,” ungkapnya

Senada dangan itu, Sekda berharap dalam kepemimpinannya meminta untuk saling membantu, karena menurutnya jabatannya tersebut saat ini banyak sebuah tantangan karena krisisnya ekonomi Negara.

“Saya butuh dukungan semua pihak, semua elemen dalam mneyelesaikan pembangunan di Pamekasan dengan senggang waktu yang cukup singkat ini. Salah satu tantangan secara umum, kita lagi krisis keuangan. Jadi, ini harus kita minit bagaimana visi misi Bupati harus bisa jalan walapun dalam kondisi seperti apapun, karena tugas sekda adalah mengawal roda kepemerintahan,” tuturnya

Marsukin juga menegaskan, dirinya akan segera mengambil langkah awal dalam menuntaskan visi misi, yakni segara melakukan konsolidasi antar OPD guna meningkatkan kerja yang semakin solid dan kerja keras.

“Kami akan konsolidasi di level secretariat daerah terus seluruh kepala opd, baru kita akan ketemu apa yang akan kita lakukan, karena persoalan di masing-masing OPD tidak sama yang pertama team work, dalam rangka kerja lebih keras lagi sesuai arahan bupati,” tandasnya.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x