(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Friday, 14 Jun 2024
x

Terduga Bandar Besar Pamekasan Diciduk Polda Jatim

1 minutes reading
Friday, 17 May 2024 08:00 0 34 detektif_jatim

PAMEKASAN, detektifjatim.com – Polda Jawa Timur diduga mengamankan BD, Bandar Narkoba terbesar Pamekasan, Kamis (16/05/2024) pagi. Warga Desa Jembringin, Kecamatan Proppo, Pamekasan Jawa Timur itu, diringkus dirumahnya.

Informasi penangkapan itu diketahui melalui salah satu warga setempat yang berada di lokasi kejadian. Sumber tersebut menjelaskan, penangkapan itu dilakukan Polda karena BD diduga terlibat kasus narkoba.

“Ia benar mas ada penangkapan, katanya sih masalah sabu inisialnya BD. Warga Desa Jembringin, Proppo Pamekasan,” ungkap warga yang enggan disebutkan namanya.

Sumber tersebut menambahkan, pria bertubuh gempal itu merupakan bandar terbesar narkoba di wilayah Pamekasan.

“Yang di tangkap sekitar jam 8, dan juga ada salah satu warga mengatakan BD bandar di proppo. Konon bandar terbesar di Pamekasan,” tambahnya

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan Polda Jatim.

“Betul ada penangkapan, sudah saya konfirmasi ke Satnarkoba, namun yang melakukan penangkapan Polda Jatim,” ungkap AKP Sri Sugiarto kepada wartawan Seru.co.id, Kamis (16/04/2024).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x