(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Biaya Mahal, Masyarakat Bondowoso Antusias Hapus Tato Gratis

1 minutes reading
Wednesday, 22 Mar 2023 00:20 0 78 detektif_jatim

BONDOWOSO, DETEKTIF Jatim – Polres Bondowoso melayani masyarakat sepenuh hati. Komitmen ini tidak hanya memenuhi saat menjalankan tugas utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat namun juga berbagai hal.

Demikian yang disampaikan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, saat menggelar bakti sosial hapus tatto dilaksanakan di Sidokkes Polres Bondowoso.

Menurutnya, program hapus tato secara gratis bagi masyarakat akan dilaksanakan berlanjut. Aksi sosial ini terselenggara atas kerjasama RS Bhayangkara Bondowoso dan Sidokkes Polres Bondowoso. Program ini akan dilaksanakan setiap Jum’at di Sidokkes Polres Bondowoso.

“Pelaksanaan pada hari ini target peserta sebanyak 20 orang dari wilayah Polres Situbondo dan 20 orang dari Polres Bondowoso,” ucap AKBP Wimboko, Sabtu (18/3/23).

“Kegiatan ini merupakan agenda kegiatan Bhakti sosial Biddokkes Polda Jatim dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, ini gratis,” lanjutnya.

Kapolres menambahkan bagi warga yang ingin mendaftar bisa dapat menghubungi salah satu anggota di Sidokkes Polres Bondowoso, bernama Aiptu Nurul Wahyudi.

Sementara itu Abdul Halim salah satu peserta warga kelurahan  Kademangan mengaku senang dan mengapresiasi pelayanan Polres Bondowoso dan Sidokkes.

“Penghapusan tato ini memerlukan biaya yang tidak sedikit bisa sampai jutaan, ini digratiskan, untuk itu saya dengan senang hati akan bantu sebarkan informasi ini ke teman-teman,” katanya.(*/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x