(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

AMPP Datangi Kantor KPU Pamekasan, Minta Tahapan Pemilu Terus Berjalan

1 minutes reading
Thursday, 29 Feb 2024 12:37 0 14 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Ratusan warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu (AMPP) mendatangi Kantor KPU Pamekasan berlokasi di Jalan Brawijaya Indah, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan, Kamis (29/2/2024) siang.

Diketahui, Kedatangan AMPP itu untuk memberikan dukungan kepada KPU Pamekasan supaya terus melaksanakan tahapan-tahapan Pemilu dengan baik.

“Kami disini datang untuk menyerukan agar tahapan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan damai. Kalau ada persoalan bisa diselesaikan secara prosedural,” papar Koordinator AMPP KH. Abd. Sattar.

KH. Abd Sattar juga mengajak masyarakat kecamatan Palengaan agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang menilai Pemilu 2024 syarat kecurangan di kecamatan Palengaan.

“Kepada pihak yang keberatan, silakan melakukan gugatan sesuai aturan yang ada tanpa memprovokasi masyarakat Palengaan,” ujarnya.

Sementara itu, menemui AMPP Ketua KPU Pamekasan Halili mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan tahapan Pemilu sesuai aturan yang ada hingga selesai.

“Kesuksesan Pemilu itu tanggung jawab bersama, jadi, saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua tahapan dengan baik,” ungkapnya.

Halili juga memastikan penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan akan terus berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ada.

“Kami titip penyelenggara Pemilu, sebab semua panitia saya kira sudah melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x