(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Banom PPP Sebut Dana Kompensasi Pileg Kesepakatan. Dedy Dores: Tidak Ada

1 minutes reading
Wednesday, 2 Aug 2023 10:25 0 55 detektif_jatim

SAMPANG, Detektifjatim.com – Badan Otonom (Banom) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sampang menyebut dana kompensasi Pileg 2019 sudah ada kesepakatan dengan Dedi Dores. Pernyataan itu disampaikan banom usai melaporkan legislator dari PPP itu Polres Sampang, Rabu (02/08/23).

Ketua Banom PPP unsur Angkatan Muda Kabah (AMK) Nurul Huda mengatakan, sesungguhnya PPP bukan menggelapkan dana kompensasi Pileg 2019. Akan tetapi ada perjanjian yang sesuai dengan kesepakatan antara Dedi Dores dengan partai PPP.

“Jadi bukan digelapkan ya. Tapi ada beberapa perjanjian dan kesepakatan. Setelah itu uang kompensasi yang diberikan Dedi Dores itu akan dikembalikan setelah proses hukum ini selesai. Sebagai Banom tidak terima karena laporan itu,” terangnya

Tidak hanya itu, pria yang disapa lora Huda itu juga mengatakan Dedi Dores telah dipecat dari partai berlambang Kakbah tersebut. “Wajar jika banomnya melaporkan kadernya yang sudah dipecat itu karena khawatir akan menjadi bias di masyarakat,” paparnya

Pernyataan itu dibantah Dadi Dores. Menurut legislator asal daerah pilihan (Dapil) V (Sokobanah dan Karang Penang) itu tidak ada perjanjian dan kesepakatan apapun. “Pernyataan tidak ada perjanjian mas, apa lagi kesepakatan,” bantahnya. (*/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x