(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Upaya Mengurangi Rokok Ilegal, Satpol PP Pamekasan Gelar Sosialisasi Kebeberapa Pabrik

1 minutes reading
Tuesday, 7 Nov 2023 10:49 0 41 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Dalam memberantas penyebaran rokok ilegal, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan menggelar sosialisasi pentingnya perizinan penyebaran dan produksi rokok.

Dalam kegiatan ini, satpol PP melakukan sosialisasi di PR. Rudal Mas, Desa Tentenan Barat. Kec. Larangan. Kab. Pamekasan dengan materi “Penegakan Peraturan Per UU ngan tentang Cukai”, Senin (06-11-23).

Kepala Satpol PP Pamekasan, melalui Kabid penindakan dan Penegakkan Hasanur Rahman mengatakan, sosialisasi yang diikuti 210 peserta, guna menyadarkan pentingnya perundang-undangan harus gencar dilakukan.

“Sosialisasi ini bentuk kepedulian kami dengan target agar pabrik rokok terkendali sekaligus legal,” ungkap

Menurut Hasanur, Adanya rokok illegal tidak hanya merugikan negara tetapi juga mencemari nama baik pabrik rokok itu sendiri. Bahkan, jika hal tersebut dibiarkan, maka akan merugikan pada pengusaha dan pelaku rokok tersebut.

“Disini kami akan berupaya melindungi konsumen dan pihak produksi rokok. Karena rokok bodong itu sangat merugikan terhadap negara. Padahal, pendapatan negara dari cukai rokok juga dikembalikan kepada masyarakat. Untuk itu, ayo perangi peredaran rokok ilegal,” tutupnya. (Udi)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x