x

Usai Terjadi Kehilangan, Komisi IV DPRD Pamekasan Sidak RSUD Smart

2 minutes reading
Wednesday, 15 May 2024 09:34 0 35 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Ketua komisi IV DPRD Pamekasan Imam Hosairi lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Slamet Martodirdjo (RSUD) Smart, Rabu (15/5/2025) siang.

Penyidakan itu dilakukan usai sebelumnya tiga keluarga pasien RSUD Smart bernama Fadilah kehilangan empat buah Handphone berikut dengan uang berkisar Rp. 1.500.000 di area parkir saat istirahat, kamis (9/5/2024) kemarin.

Ketua Komisi IV Imam Hosairi mengatakan, ia lakukan sidak dalam rangka keluhan masyarakat terkait kejadian keluarga pengantar pasien asal Sumenep Kehilangan Handphone.

“Kami datang kesini untuk memastikan keamanan, kami sangat menyayangkan karena tidak ada pemantau disini,” katanya.

Politisi PKB itu menegaskan agar pihak RSUD menambah jumlah CCTV terutama pada titik kehilangan. Tujuannya, pelayanan pada keluarga pasien terjaga sehingga tidak ada kejadian yang berulang atau lebih parah.

“Ditakutkan nanti terjadi hal-hal yang lebih parah lagi, sehingga saya minta pihak rumaih sakit untuk segera dalam waktu satu minggu dilokasi kejadian sudah ada CCTV,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Smart Pamekasan, Amir Chamdani menyampaikan akan koordinasi pada atasannya terkait usulan ketua komisi IV DPRD Pamekasan.

“Insyaallah akan dikoordinasikan, saya harus laporan dulu ke pihak manajemen cuma waktu yang diberikan pak dewan satu minggu,” paparnya.

Amir Chamdani menuturkan, usai kejadian pihak RSUD mengumpulkan sejumlah 54 personel satpam yang terbagi tiga sewaktu bertugas, kemudian sudah dimintai keterangan semuanya.

“Pagi kejadian itu lansung di panggil, terakhir kemarin malam selasa semua personel satpam kumpul yang berjumlah 54 orang,” tutupnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x