(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Terkenal Darmawan, Sahabat H Her Akan Dibentuk Hingga Desa-Desa

1 minutes reading
Wednesday, 20 Mar 2024 09:12 0 19 detektif_jatim

Pamekasan, detektifjatim.com – Ketua Umum Sahabat Haji Her, Imam Hanafi Abdullah, memastikan akan mendeklarasikan Khairul Umam atau dikenal dengan sapaan Haji Her sebagai calon bupati Pamekasan periode 2024-2029.

“Dalam waktu dekat akan launching sebuah relawan dengan nama Sahabat Haji Her dan mendeklarikan Haji Her sebagai calon bupati Pemkasan periode 2024-2029,” kata Imam dalam keterangannya, Rabu (20/3/2024).

Imam menyampaikan, nama Haji Her sangat familiar di tengah masyarakat sehingga sangat mudah untuk mensosialisasikan dan menghimpun dukungan.

“Kalau soal popularitas pasti tidak diragukan lagi, karena memang bukan hanya masyarakat Pamekasan yang tahu tapi se Madura banyak yang tahu Haji Her,” ungkapnya.

“Pengusaha rokok terbesar di Madura itu dikenal sangat baik atau dermawan oleh masyarakat makanya sangat mudah kalau mengkampanyekan Haji Her sebagai cabup Pamekasan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Imam menuturkan bahwa relawan Sahabat Haji Her akan dibentuk dan dideklarasikan sampai tingkat desa se Kabupaten Pamekasan.

“Relawan Sahabat Haji Her akan dibentuk sampai tingkat desa-desa,” terangnya.

Imam akan menjelaskan alasan terbentuknya relawan Sahabat Haji Her pada saat deklarasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Yang pasti alasan atau latar belakangnya sudah ada, nanti lebih jelasnya dan agar pas momentumnya akan disampaikan saat deklarasi. Akan dijelaskan secara konprehensif dan sejelasnya-jelasnya,” tandas Imam. (*rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x