(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

RSUD Smart Pamekasan Tutup Layanan Selama Lebaran

1 minutes reading
Wednesday, 19 Apr 2023 05:09 0 159 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Slamet Martodirdjo (Smart) Pamekasan tutup layanan selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Layanan yang ditutup itu adalah rawat jalan.

Humas RSUD Smart Pamekasan Syaiful Hidayat mengatakan rawat jalan ditutup karena sifat dari layanan di rumah sakit adalah emergency.  Sedangkan, layanan rawat jalan tutup karena itu tidak emergency.

Pelayanan selama cuti bersama Idul Fitri tetap dibuka 24 jam seperti pada hari biasa. Hanya saja, pada layanan rawat jalan ditutup.

“Pada layanan UGD, persalinan, serta rawat inap tetap dibuka 24 jam. Tetapi untuk rawat jalan ditutup mulai 19-25 April ditutup,” katanya pada Detektifjatim.com

RSUD, kata Syaiful, sudah mengumumkan penutupan rawat jalan tersebut. Jika ada yang tidak kebagian obat bisa konsultasi ke Unit Gawat Darurat (UGD).

“Penutupan rawat jalan ini, kami sudah umumkan sebelumnya pada pasien. Sehingga, ketika ada kehabisan obat bisa konsultasi ke UGD terlebih dahulu,” terangnya (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x