x

Rabu Depan, Pasangan AMIN Agendakan Kampanye Akbar di Pamekasan

2 minutes reading
Sunday, 28 Jan 2024 10:23 0 69 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan melakukan kampanye akbar di Kabupaten Pamekasan pada, Rabu (31/1/2024) mendatang.

Ketua Tim pemenangan AMIN Jatim khusus Parpol PKB, Thoriqul Haq mengatakan, tanggal 31 Januari 2024 Capres-Cawapres AMIN akan berkegiatan di Pulau garam Madura dimulai dari ujung timur tepatnya di Kabupaten Sumenep.

“Kita akan mempersiapkan kegiatan untuk kunjungan ke Madura tanggal 31 Januari mulai dari Sumenep, Pamekasan dan Bangkalan,” katanya melalui postingan akun Instagram pribadi, Jumat (26/1/2024).

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Kabupaten Pamekasan, KH Ali Wafa Subki menyampaikan dua lokasi menjadi pijakan kegiatan AMIN di Pamekasan.

“Terdapat dua lokasi akan dihadiri AMIN untuk bertemu langsung dengan pendukungnya. Pertama, kegiatan kampanye akbar di Lapangan Garuda, Palengaan, Pamekasan. Kedua, Pondok Pesantren Gunung Sari Proppo, Pamekasan untuk melakukan istigasah akbar,” paparnya, Minggu (28/1/2024).

Ketua DPC PKB Pamekasan itu mengajak masyarakat Pamekasan, khususnya pendukung pasangan AMIN agar ikut menghadiri deklarasi dan istigasah akbar bersama Anies dan Gus Muhaimin tersebut.

“Ayo kita hadiri dan semarakkan mumpung idola kita paslon perubahan yang kita dambakan dan kita dorong menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan Indonesia hadir di Pamekasan,” tambahnya.

Menurut Kiai Ali, acara kampanye dan istigasah akbar bersama pasangan AMIN ini akan mendoakan Bangsa Indonesia agar diberikan pemimpin yang amanah dan mendapat rahmat dari Allah.

“Ayo datang mumpung ada kesempatan tatap muka secara langsung, memakai baju putih, niat ikhlas dan tulus menghadiri kampanye dan istigasah bareng paslon AMIN,” ajaknya.

Pria yang akrab disapa Ra Ali ini juga mendoakan penyelenggaraan Pilpres 2024 dijauhkan dari berbagai macam masalah dan musibah, serta dijauhi dari kecurangan, dan diharapkan berjalan lancar.

“Ayo kita hadir bersama-sama dan sukseskan kampanye akbar ini, untuk yang hadir dan berpartisipasi semuanya, kami atas nama tim pemenangan daerah Pamekasan menyampaikan terima kasih, kita sambut perubahan Indonesia lebih baik yang akan datang,” tutupnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x