(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Pejabat Tamberu Timur Ucapkan Selamat Hari Jadi Sampang Yang Ke-400, dan Perekonomian Sampang Tumbuh Terus

2 minutes reading
Sunday, 24 Dec 2023 04:47 0 44 detektif_jatim

Sampang, DetektifJatim.com – 23/12/2023. Pulau madura terdiri dari dari empat kabupaten yaitu kabupaten bangkalan, kabupaten sampang, kabupaten pamekasan, dan kabupaten sumenep. Kabupaten sampang salah satu kabupaten yang ada di madura dan dalam sejarahnya sampang selalu menciptakan putera daerah yang dibilang setia atas bangsa dan negara yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Masih banyak putera sampang yang masuk pada bursa tokoh nasional diantaranya pangeran trunojoyo, cakra ningrat 1, halim perdana kusuma dan sebagainya.

Pejabat tamberu timur yang akrab disapa abah Hamsun mengatakan bahwa sampang merupakan kabupaten yang ada di pulau madura selalu menciptakan generasi yang cemerlang.

” kami sebagai orang sampang bangga sebab dari dulu sampang terkenal dengan kehebatan pejuang baik di masa kerajaan maupun di masa penjajahan belanda” katanya.

Masih kata abah Hamsun, Pangeran trunojoyo siapa yang tidak kenal dengan nama beliau di era kerajaan beliau mahir dalam strategi politik dan stragi, halim perdana kusuma sebagai pasukan angkatan udara saat indonesia dibombardir oleh pasukan belanda juga jepang.

“Saya selaku Pj Kepala Desa Tamberu Timur mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 400″

Abah Hamsun bersama perangkat desa tamberu timur berharap dan berdoa semoga perekonomian, infrastruktur, budaya sampang yang selalu mendepankan etika tetap dipegang oleh masyarakat sampang.

Dan ia berharap pertumbuhan perekonomian selalu berkembang.

” harapan saya perekonomian sampang semoga semakin berkembang hingga jauh dari kemiskinan lebih lebih warga desa kami yang mayoritas nelayan semoga selalu dilirik oleh pemerintah kabupaten sampang sehingga warga kami dalam mencari ikan dipenjualannya tidak sia sia”

Dengan hari jadi sampang di bulan desember 2023 ini desa tamberu timur memiliki tempat palelangan ikan seperti yang ada di kecamatan ketapang dan kecamatan pasongsongan kabupaten sumenep sehingga penjualan ikan stabil dan siap saing dengan yang lain.(chay)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x