(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Prabowo Subianto: Gerindra Bukan Kendaraan, Tapi Alat Juang Untuk Berbakti pada Negara dan Bangsa

2 minutes reading
Thursday, 4 May 2023 00:35 0 130 detektif_jatim

Detektifjatim.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menekankan pentingnya kesetiaan dan komitmen bagi anggota partai. Ia meminta agar mereka tidak memperlakukan partai sebagai sarana transportasi yang dapat diturunkan kapan saja. Prabowo menegaskan bahwa Gerindra bukan kendaraan, melainkan alat perjuangan. Ia menyatakan bahwa partai itu ada untuk melayani rakyat, bangsa, dan negara.

Dalam pidatonya di Sumatra Barat pada Sabtu, 29 April, Prabowo mengatakan, “Ada yang menganggap partai kendaraan. Enak aja. Partai dianggap bus. Naik seenaknya, turun di tengah jalan. Ndak bayar lagi. Memang bus Damri?”

Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo menekankan bahwa kesetiaan sangat penting. Ia meminta kader Gerindra untuk melakukan introspeksi dan menjadi sadar akan setiap langkah yang diambil. “Orang pintar dan kaya jika tidak setia kepada negara, rakyat, diberi amanah, diberi tanggung jawab, dia malah korupsi dan sebagainya. Saya meminta kepada kader gerindra untuk terus berkaca, maweas diri dan mengkoreski setiap langkah dan tindakan yang diambil” ujar Prabowo.

Prabowo mengajak seluruh elemen Partai Gerindra untuk berbakti pada negara dan bangsa. Pernyataannya muncul setelah Sandiaga Uno mengundurkan diri dari Gerindra. Sandiaga mengklaim telah mendapat izin dari Prabowo untuk mundur dari partai berlambang Garuda. Namun, belum jelas apakah pernyataan Prabowo ditujukan kepada Sandiaga atau tidak. (vick)

Baca Juga : Pembangunan Kios Pasar Kolpajung Diduga Dijual Rp40 Juta

Penguatan Pola Asuh Perempuan dalam Menciptakan Pesantren Ramah Anak

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x