(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Pembangunan Kios Pasar Kolpajung Diduga Dijual Rp40 Juta

2 minutes reading
Monday, 1 May 2023 11:28 0 140 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Jelang pembangunan Pasar Kolpajung Pamekasan, tercium dugaan jual beli kios seharga Rp 40 juta oleh oknum staf pasar, Senin (01/5/2023).

Salah seorang korban berinisial S, 46, warga Desa Polagan, Kecamatan Galis, Pamekasan, mengaku menjadi korban oknum staf pasar berinisial D. Ia diminta membayar Rp 40 juta untuk mendapatkan 1 kios setelah pembangunan.

“Saya mas ditawari 1 kios seharga 40 juta, oleh oknum staf Pasar berinisial D. Saya sudah bayar Rp 22 juta. Tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan, setelah saya melakukan pembayaran sekitar tujuh bulan yang lalu,” ungkapnya.

S menjelaskan, pembayaran itu tidak lantas mendapatkan kartu merah atau kartu pemilik kios. Melainkan dijanjikan 1 kios setelah pembangunan Pasar Kolpajung selesai.

“Oknum D itu kabarnya disuruh SE petinggi Pasar Kolpajung untuk menawarkan kios. Tetapi setelah saya bayar tidak ada kejelasan,” tutupnya.

Sementara, Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Disperindag Pamekasan, Agus Wijaya mengatakan, terkait hal tersebut pihaknya belum mengetahui dan belum menerima laporan dari siapapun.

“Sampai saat ini, saya tidak tahu ya. Coba suruh adukan ke saya, biar terang-menerang,” singkat Agus melalui Whatsapnya pada Detektifjatim.com

Selain Agus, Kepala Pasar (Kapas) Kolpajung, Slamet Efendy menyampaikan, menurutnya, pembelian kios di Pasar Kolpajung tidak ada. Hanya saja, ada memang yang menyewa atau menggantikan tempat atau pemilik yang lama.

“Kalau pembelian tidak ada mas, apalagi yg baru. Kalau mengganti hak pakai orang ada mas, yang lama maksudnya. Meski begitu pemerintah tetap membuat kios sesuai dengan jumlah yang ada mas,” pungkasnya (Azm/Rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x