(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Polres Kediri Buru Pencuri Dua Sepeda Motor Klinik Trisna

2 minutes reading
Tuesday, 28 Feb 2023 01:23 0 76 detektif_jatim

KEDIRI, DETEKTIF Jatim – Jajaran Polsek Ngadiluwih, Polres Kediri memburu pencuri dua unit kendaraan bermotor milik perawat Klinik, Trisna dan keluarga pasien, Senin (27/02/23). Saat kejadian, dua sepeda motor tersebut diparkir di halaman klinik. Masing-masing nopo AG-4988-AAJ, dan nopol AG 5497 ECH.

Hingga berita ini dinaikkan, petugas unit Reskrim Polsek Ngadiluwih telah datang ke lokasi kejadian. Petugas meminta keterangan dari korban, dan juga dari para saksi.

Korban pencurian Tesanita mengaku, sepeda motornya sebenarnya sudah dikunci ganda. Dan pintu gerbang juga digembok. Ia dan bidan yang lain juga berjaga hingga pukul 2 pagi.

“Namun pagi saat ia selesai sholat subuh, ternyata kendaraan milik saya sudah raib. Selain itu satu sepeda motor milik keluarga pasien juga hilang. Saya kemudian lapor ke pihak Kepolisian,” ujar Tesanita, korban pencurian.

Baca Juga : Pemerintah Cabut Subsidi ZA dan SP-36, Pupuk Petrokimia Gresik Tingkatkan Produktivitas Padi Hingga 75 Persen

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho melalui Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi membenarkan kejadian hilangnya dua milik perawat dan juga keluarga pasien. Pihaknya saat ini masih terus melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari korban dan juga para saksi.

“Jadi selain kita meminta keterangan dari korban dan juga para saksi, kami juga melihat rekaman kamera cctv di sekitar lokasi,” Kata AKP Iwan Setyo Budhi, Kapolsek Ngadiluwih, Senin (27/2/2023).

Pihak Kepolisian juga menghimbau kepada Pemerintah Desa, untuk memasang kamera cctv di setiap perempatan atau pertigaan, untuk mengantisipasi tindak kejahatan

Sumber: Harian Pagi Memo X

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x