(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Pertama di Jawa Timur, PJ Bupati Pamekasan kukuhkan Ika UB Periode 2023-2027

2 minutes reading
Monday, 16 Oct 2023 03:28 0 50 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) Cabang Madura tahun periode 2023-2027 resmi di kukuhkan oleh Pejabat (Pj) Bupati Pamekasan di Pendopo Ronggosukowati pamekasan, Sabtu (14/10/2023).

Diketahui kegiatan tersebut pertama kali dikukuhkan di Jawa Timur dan dihadiri ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Sekjen Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR), Sekjen Ika UB, Ketu Ika UB se-Madura, Wakil Rektor satu UB, serta para alumni Universitas Brawijaya, dan beberapa undangan lainnya.

Pejabat (Pj) Bupati Pamekasan Masrukim menyampaikan ucapan terimakasih karena IKA UB berkali-kali mengadakan agenda di pamekasan. berharap, semoga setiap agenda bisa bermanfaaat besar untuk kemajuan di wilayah madura khususnya di Kabupaten Pemekasan

“Saya harap Kegiatan ini sebagai inspirasi bahwa semua ikatan alumni harus berdiri tegak bersama untuk membangun pamekasan.” Ucapnya saat sambutan

Lanjutnya Masrukim menambahkan, selain kegiatan pengukuhan dirinya berharap dengan ruang publik yang cukup besar di wilayah Kabupaten pamekasan semoga bisa diisi dengan aktivitas IKA UB untuk membangun kemajuan baik di sektor pembangunan ataupun yang lainnya. “Semoga IKA UB memberikan dampak positif terhadap kemajuan di pamekasan.”

Ketua IKA UB Zainul Fatah menyampaikan, pengukuhan tersebut hanya dikukuhkan di  Madura dengan empat kabupaten yang ada di Jawa timur. Pihaknya berharap IKA UB bukan hanya dijadikan tempat silaturahim tapi juga membantu para alumni khususnya yang muda.

“Untuk di Jawa Timur pertama ada di madura dan ini merupakan Cabang, IKA UB tidak hanya cukup di silaturahim saja tapi kita juga dorong untuk mengurusi alumni muda karena mereka memiliki banyak kebutuhan untuk bisa tuntas dalam segala kebutuhannya.” Pungkasnya.

Dirinya menegaskan dengan para alumni UB dengan keahlian yang ber macam-macam keahliannya, agar pihaknya tidak hanya memperbanyak pertemuan yang hura-hura. (Luq)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x