(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Pengurus PMII Rayon Ibnu Rusyd dan Uwais Al-Qorny Masa Khidmat 2023-2024 Resmi Dilantik

2 minutes reading
Saturday, 4 Nov 2023 14:52 0 142 detektif_jatim

Pamekasan , Detektifjatim.com – Pengurus Rayon Ibnu Rusyd dan Uwais Al-Qorny Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAI Al-Khairat Pamekasan Masa Khidmat 2023-2024 resmi dilantik. Sabtu (04/11/2023).

Acara ini berlangsung di Aula Kemenag Pamekasan eks STAIN lama dan mengusung tema pelantikan “Bergerak Bersama, Berkomitmen Untuk Kemajuan”.

Ketua Rayon Ibnu Rusyd, Edi Supriyadi menyampaikan dalam sambutannya untuk selalu komitmen mengembangkan potensi kader PMII di Fakultas Tarbiyah untuk menunjang aktivitas perkuliahannya.

“Kami akan memberikan kontribusi, ide dan gagasan untuk kemajuan Rayon, sehingga nanti kader Rayon Ibnu Rusyd menjadi kader yang unggul di bidang akademik, memiliki jiwa kritis, dan menjadi mahasiswa yang unggul di Kampus,”katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Moh. Roqibul Amin selaku Ketua Rayon Uwais Al-Qorny Menyampaikan untuk terus mengaktualisasikan komitmen perlu ada elaborasi kaderisasi secara masif dan inovatif, sehinngga kedepan PMII bisa optimis menjadi laboratorium sumber daya manusia yang mempunyai skill dan intelektual tinggi.

“Sebagai wajah intelektua muda, PMII harus turut berperan menjadi jangkar dalam pembangunan bangsa. Sesuai dengan jargon yang dibawa oleh Ketua Umum PC PMII Pamekasan yaitu PMII kerja, PMII cipta karya. Maka perlu adanya elaborasi kaderisasi untuk melahirkan laboratorium sumber daya manusia yang berintelektual” Pungkasnya”.

Turut hadir dalam acara tersebut Pengurus Cabang PMII Pamekasan, Senior PMII IAI Al-Khairat Pamekasan serta undangan dari berbagai kalangan. (vick)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x