(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Ramadhan Berbagi, PC PMII Pamekasan Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

2 minutes reading
Friday, 14 Apr 2023 11:11 0 252 detektif_jatim

Pamekasan, DETEKTIF Jatim – Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk merajut kebersamaan dan berbagi kasih dengan sesama. Pada bulan tersebut setiap umat berlomba-lomba untuk menebarkan kebaikan, meraih pahala dan keberkahan sebanyak mungkin.

Bertepatan dengan momen tersebut, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan menggelar acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

Kegiatan ini merupakan kegitan “Serial Ramadhan Santunan Anak Yatim” memiliki tujuan guna mempererat silaturrahim antar anggota, kader dan alumni. Dilaksanakan Jum’at, 14 April 2023 Pukul 15.00 WIB di Kantor PC PMII Pamekasan.

Diawali dengan Khotmil Quran yang di lakukan oleh Pengurus Cabang PMII Pamekasan, dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Ketua PC PMII Pamekasan sahabat Moh. Yasin dan tahlil bersama dilanjutkan santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

Ketua Umum PC PMII Pamekasan sahabat Moh. Yasin dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh kader, anggota dan alumni yang telah bahu-membahu mensukseskan kegiatan ini.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh senior/alumni, kader maupun anggota yang telah bahu-membahu mensukseskan kegiatan ini”, ucap Yasin.

Moh. Yasin juga mengatakan, kegiatan ini selain sebagai media silaturahim, merupakan perwujudan dari hablum minannas atau wujud kepedulian terhadap sesama manusia.

“Kegiatan ini bermakna lebih dari silaturahim, karena santunan anak yatim ini pada dasarnya adalah wujud cinta kasih kami kepada sesama, hablum minannas karena anak yatim adalah kekasih Allah SWT yang wajib kita cintai dan kasihi,” ucap yasin.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pengurus Cabang PMII Pamekasan, Ketua MABINCAB PMII Pamekasan, Alumni, Ketua Komisariat PMII Se-Pamekasan serta masyarakat sekitar Kantor PC PMII. Pamekasan. (vick)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x