x

Pembangunan RS Bhayangkara Pamekasan Butuh Lahan Seluas 3.330 Meter Persegi 

1 minutes reading
Wednesday, 15 May 2024 13:53 0 30 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Jajaran Polda Jawa Timur bersama Pejabat Utama (PJU) melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan rumah sakit (RS) Bhayangkara di Pamekasan, Rabu (15/04/2024). Hal itu demi mewujudkan transformasi kesehatan menuju Indonesia emas 2045.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto,M.Si tiba di Bumi Gerbang Salam disambut PJ Bupati Pamekasan Masrukin dan Forkopimda Kabupaten Pamekasan Jl Raya Nyalaran, Kelurahan Kowel, Pamekasan.

Dalam sambutannya, Sugianto menyampaikan bahwa pelaksanaannya dilaksanakan secara bertahap, luas tanah yang dibutuhkan berkisar 3.330 meter persegi.

“Di bulan Desember depan diharapkan bisa selesai. Luas bangunan berkisar 2.330 meter persegi. Sementara untuk luas tanah 3.330 meter persegi,” ujarnya.

Sugianto menerangkan, dengan adanya rumah sakit yang strategis di Pamekasan diharapkan memberi manfaat dan membawa dampak yang luar biasa.

“Kami akan terus menjalankan sarana-prasarana yang terbaik demi menjalankan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya. (Luq/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x