(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Friday, 14 Jun 2024
x

Partai Gerindra Pamekasan Sodorkan Munaji-Ismail A Rahim jadi Cawabup

1 minutes reading
Tuesday, 28 May 2024 09:10 0 17 detektif_jatim

PAMEKASAN, Detektifjatim.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan menawarkan dua kader terbaiknya untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati (Cawabup) Pamekasan.

Dua kader potensial itu adalah Munaji Santoso dan Ismail A Rahim. Keduanya saat masih menjadi anggota DPRD Pamekasan periode 2019-2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan Taufiqurrahman menuturkan, hari ini Selasa (28/5/2024) pertama kali dibuka pendaftaran Cabup, dan Fattah Jasin merupakan figur pertama yang mengambil dan langsung mendaftar.

“Jadi kami memiliki dua kader yang mungkin di anggap layak karena pada pemilu legislatif kemarin kami memperoleh dua kursi, dua kader tersebut bisa menjadi pertimbangan wakil ketika berkoalisi dengan partai lain,” paparnya.

Taufiq menyampaikan, dua kader potensial DPC Gerindra Pamekasan itu diharapkan nantinya mendapatkan dukungan dari partai-partai koalisi lain agar mendongkrak elektoral untuk memenangkan pasangan.

“Dua kader itu Pertama, munaji Santoso. Kedua, Ismail A Rahim, tetapi itu masih mau diusulkan ya dengan partai koalisi yang lain nantinya,” tukasnya. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x