(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Menelusuri Jejak Abdul Hamid, Sosok Millenial yang Siap Maju di Pemilu 2024.

3 minutes reading
Sunday, 14 May 2023 11:43 1 229 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Abdul Hamid adalah seorang pejuang politik muda yang menarik untuk diperhatikan. Dengan usia yang masih muda, ia sudah berhasil meraih posisi sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra dan Ketua PC Tidar Pamekasan. Abdul Hamid adalah sosok yang sangat peduli dengan nasib rakyat dan ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat di daerahnya.

Sebagai seorang millennial, Abdul Hamid memiliki cara pandang yang segar dan inovatif dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Ia percaya bahwa sosial media adalah salah satu alat yang sangat efektif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Melalui akun media sosialnya, ia sering kali mengunggah foto-foto kegiatan politiknya dan memberikan informasi tentang kebijakan-kebijakan yang diambil oleh partainya.

Tak hanya itu, Abdul Hamid juga mengajak generasi muda untuk terjun ke dunia politik. Ia percaya bahwa generasi muda memiliki potensi yang besar untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Dalam salah satu wawancara, Abdul Hamid mengatakan, “Jangan takut untuk terjun ke dunia politik. Kalian adalah generasi yang cerdas dan berpotensi untuk memberikan perubahan positif bagi masyarakat.”

Sebagai seorang millennial, Abdul Hamid juga memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap literatur politik. Salah satu buku yang ia baca dan sangat mempengaruhi pandangannya tentang politik adalah “Paradoks Indonesia” karangan Prabowo Subianto. Buku tersebut membahas berbagai masalah sosial dan politik yang dihadapi Indonesia dan memberikan pandangan serta solusi yang dianggap tepat oleh Prabowo.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai pejuang politik muda, Abdul Hamid selalu berusaha untuk mengutamakan kepentingan rakyat. Ia percaya bahwa kebijakan yang diambil harus selalu pro rakyat dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Dalam salah satu pidatonya, ia mengatakan, “Kita harus bersama-sama memperjuangkan kepentingan rakyat. Kita harus mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau kelompok.”

Selain itu, Abdul Hamid juga merupakan alumni Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar dan aktif sebagai pengurus Forum Kerukunan Pemuda Umat Beragama (FKPUB) di Pamekasan. Melalui keaktifannya di organisasi ini, Abdul Hamid memperjuangkan persatuan dan kesatuan antara pemuda dari berbagai latar belakang agama dan keyakinan di Pamekasan.

Dalam upaya mengabdikan diri kepada masyarakat, Abdul Hamid kini telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Dalam konteks politik yang semakin dinamis dan kompleks, Abdul Hamid memiliki visi dan misi untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama di daerah dapil 3 yang meliputi Kecamatan Waru, Pasean, dan Batumarmar.

Sebagai seorang millennial, Abdul Hamid memiliki semangat dan tekad untuk memajukan Pamekasan ke arah yang lebih baik dan maju. Ia berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai secara merata.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai calon DPRD, Abdul Hamid berkomitmen untuk selalu terbuka dan transparan dalam merumuskan kebijakan dan program kerjanya. Ia juga akan terus mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pengambilan keputusan yang berdampak pada kehidupan mereka.

Dengan pengalaman dan kompetensi yang dimilikinya, Abdul Hamid yakin dapat menjadi perwakilan rakyat yang dapat dipercaya dan berkontribusi nyata dalam pembangunan Pamekasan. Ia berharap dapat memperjuangkan aspirasi rakyat dan membangun kerjasama yang baik dengan pihak-pihak terkait untuk mencapai tujuan bersama.(vick)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Devon Top
    11 month ago

    Your website is broken, are you still in business?

    Devon

    3254 Silverside Rd, Ste 32
    Wilmington, DE, USA, 19810
    To opt out of marketing messages click here: https://submit.groovepages.com/optout

    Reply
LAINNYA
x