(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Polres Sampang Tetapkan 23 Tersangka, Musnahkan Barang Bukti

2 minutes reading
Monday, 17 Apr 2023 08:26 0 75 detektif_jatim

SAMPANG, Detektifjatim.com – Polres Sampang menetapkan 23 tersangka selama operasi ketupat Semeru 2023. Polres juga memusnahkan barang bukti hasil operasi tersebut.

Pemusnahan itu dilakukan Polres Sampang bersama Forkopimda Kabupaten Sampang yang terdiri dari Kejari, TNI, BPBD,Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan di lapangan Wira Manunggal Wicaksana Polres Sampang, Senin (17/04/23)

Pemusnahan itu juga disaksikan para tamu undangan yang ikut Sera dalam apel pasukan operasi ketupat Semeru 2023. Kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Sampang dengan tema “Mudik Aman Berkesan”.

Setelah kegiatan apel bersama tersebut dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti antara lain miras,sabu dan knalpot broong selama operasi Ketupat Semeru 2023 sebagai bukti kepada masyarakat Sampang bahwa barang bukti tersebut telah dimusnahkan dan disaksikan bersama.

Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat dalam.sambutannya menyampaikan,” trimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh personil polres sampang yang telah melaksanakan tugas pengamanan dan keamanan selama bulan ramadhan ini, serta terciptanya suasana yang kondusif, aman dan nyaman,” ujarnya

Sementara Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, saat pemusnahan barang bukti miras, narkoba dan knalpot broong, mengatakan,” pemusnahan barang bukti yang kita gelar hari ini bagian dari hasil operasi ketupat semeru 2023, dengan 23 orang tersangka dari berbagai daerah Kecamatan Sampang, termasuk Sampang kota sendiri,” ungkapnya

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Sampang untuk mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku, menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Seandainya ingin melakukan mudik agar melapor dan menitipkan kepada petugas security atau kepada tetangganya yang tidak mudik,” pungkasnya. (fit/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x