(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, 17 Jun 2024
x

Legislator PPP Lapor Polda Jatim, Banom Lapor Polres

2 minutes reading
Wednesday, 2 Aug 2023 10:01 0 126 detektif_jatim

SAMPANG, Detektifjatim.com – Sejumlah badan otonom (Banom) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sampang melaporkan Dedi Dores ke Polres Sampang, Rabu (02/08/23). Dedi Dores dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

Sejumlah banom PPP yang melaporkan Dedi adalah Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Angkatan Muda Kabah (AMK), Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Laporan yang dikomandani AMK itu merespon laporan Dedi ke Polda Jatim terkait dugaan penggelapan dana kompensasi Pileg 2019. Mereka yang dilaporkan Dedi adalah Wabup Sampang yang juga Ketua DPC PPP Sampang, Bendahara sekaligus Sekretaris DPC PPP Sampang.

Ketua AMK PPP Kabupaten Sampang Nurul Huda mengatakan, pelaporan balik tersebut dilakukan karena sangat meresahkan warga PPP Sampang. Bahkan, dia menganggap kasus tersebut merupakan fitnah yang sangat keji.

“Kami banom PPP Sampang merespon atas laporan Dedi Dores. Dia mengatakan bahwa Ketua, Bendahara dan Sekretaris PPP Sampang telah menggelapkan dana kompensasi Pileg 2019,” katanya dikutip sigap88news.com

Laporan Dedi terkait dugaan penggelapan dana kompensasi partai dinilai banom fitnah yang sangat keji. Sehingga banom PPP melaporkan balik laporan Dedi Dores.

“Partai PPP ini merupakan salah satu partai terbesar di Kabupaten Sampang. Wajar jika Banomnya melaporkan kadernya yang sudah dipecat itu karena khawatir akan menjadi bias di masyarakat,” paparnya

Sementara itu, Dedi Dores mengaku menghormati laporan yang dilayangkan banom PPP. Sebab, setiap warga Negara berhak melakukan laporan.

“Saya menghormati laporan itu mas. Karena merupakan hak setiap warga negara untuk melakukan laporan tersebut,” ujarnya. (*/rd)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x