(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Lakukan Visum, Polisi Bongkar Makam Bayi di Lesong Daya Pamekasan

1 minutes reading
Tuesday, 21 Nov 2023 03:14 0 36 detektif_jatim

Pamekasan, detektifjatim.com – Demi menemukan titik terang penemuan bayi perempuan di Desa Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar Pamekasan, Polres Pamekasan lakukan pembongkaran, Senin (21/23) kemarin.

Kapolres Pamekasan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto membenarkan pembongkaran itu, dan dilakukan oleh tim forensik. Tujuannya, untuk menemukan titik terang.

“Memang telah dilakukan visum luar oleh forensik Polres Pamekasan bersama Medis Puskesmas Batumarmar, didampingi Kapolsek beserta anggota dan Sat Reskrim,” katanya, Selasa (21/11/2023).

Iptu Sri mengatakan, usai melibatkan sejumlah pihak saat melakukan pembongkaran, saat ini tinggal menunggu hasil dari visum yang telah dilakukan.

“Untuk hasil visumnya kami belum dapat informasi,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, saat hendak ke Pantai Pantura pada jam 05:00 Wib, Suharto menemukan sosok bayi perempuan yang telah meninggal dunia ditepi pantai.

“Saya lansung membawa jenazah bayi ke rumah dan melaporkan kepada Kepala Desa Lesong Daja, dan Kades memerintahkan untuk dimakamkan tepat jam 07:00 Wib,” tutupnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x