x

Kembali Maju Cabup Pamekasan, Kiai Kholil Janjikan Rangkul Semua Elemen Masyarakat 

2 minutes reading
Tuesday, 30 Apr 2024 09:45 0 50 detektif_jatim

Pamekasan, detektifjatim.com – Mantan Bupati Pamekasan Periode 2008-2012 kiai Kholilurrahman antarkan formulir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) ke Kantor DPC Demokrat, di Jalan Patemon, Kecamatan Pamekasan, pada Selasa (30/5/2024) siang.

Pada saat antarkan formulir, kiai Kholilurrahman menyampaikan, telah diantar oleh sejumlah elemen masyarakat sebagai bentuk dukungan karena kembali maju pada Pilkada Pamekasan 2024.

“Kami diantar oleh berbagai elemen masyarakat, dimulai remaja milenial, kawan-kawan yang menjadi anggota berbagai organisasi, sampai pada kawan-kawan guru ngaji, Mudah-mudahan ini menjadi petanda ketika kami sukses nanti, saya bisa merangkul semua elemen masyarakat,” katanya.

Menurut kiai Kholilurrahman, masih banyak masyarakat yang belum berperan aktif pada sektor pembangunan. Faktornya, karena tidak diberi kesempatan dan di kesampingkan oleh pemerintah.

“Ternyata masih banyak masyarakat kita yang tidak berperan aktif dalam pembangunan karena tidak diberi kesempatan dan dikesampingkan, sehingga kedepan masyarakat yang dipinggirkan bisa kita tarik ketengah bersama-sama sekalian membangun Pamekasan,” tambahnya.

Disamping itu, Kiai Kholilurrahman mengatakan, bahwasanya ia berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat menghadapi Pilkada Pamekasan yang tinggal beberapa bulan.

“Kita yakin dan optimis untuk berkontestasi dan menang pada Pilkada Pamekasan ini, dengan dukungan masyarakat dan rekomendasi Partai Demokrat,” tutupnya.

Sementara, Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Pamekasan Kiai Fariduddin Tamim menuturkan, saat ini sudah ada empat nama yang sudah mengambil formulir pada DPC Demokrat Pamekasan.

“Sudah ada empat nama yang mengambil formulir, dan yang mengembalikan dua termasuk salah satunya kiai Kholilurrahman ini. Kami terima, dan lakukan seleksi administrasi kemudian rekomendasi itu nanti ditentukan oleh DPP Partai Demokrat,” singkatnya. (Azm).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x