(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Penjambret Yang Mengakibatkan Bocah Terseret Akhirnya Dilaporkan Ke Polres Sampang

2 minutes reading
Thursday, 29 Feb 2024 02:27 0 21 detektif_jatim

Sampang Detektifjatim.com – Beberapa hari yang lalu seorang bocah SD berusia 12 tahun telah menjadi korban penjambretan, tepatnya di Jalan poros Desa Ketapang Laok RT 01/02, Dusun taman, Kecamatan Ketapang, Kab.Sampang, Malam Minggu tgl 24 Februari 2024, sekitar pukul 19:30 WIB.

Peristiwa itu menjadi bahan pembicaraan warga Ketapang Laok pasalnya saat kejadian di saksikan beberapa rekan korban serta pelaku sempat di kejar namun menghilang.

Dijelaskan oleh rekan korban, bahwasannya (korban) Moh. Alfiansyah sempat terseret beberapa meter karena mencoba mempertahankan barangnya.

Sementara Ibu korban Siti magfiroh, ketika kami konfirmasi menjelaskan bahwa kejadian itu bermula saat anaknya yang bernama Moh. Alfiansyah berpamitan hendak nongkrong di kardu tempat dia sekolah yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumahnya.

Siti Magfirah mengatakan, dari keterangan sang anak (Korban) saat sedang duduk bersama teman-temannya sambil main HP tiba-tiba ada dua orang dengan satu unit kendaraan bermotor menghampiri.

“Pas lagi duduk bersama temannya, ada dua orang boncengan sepeda motor deketin dan langsung merampas HPnya,” tutur Siti Magfirah.

Siti Magfirah melanjutkan, sempat terjadi aksi tarik menarik saat kejadian itu. Sang anak berusaha mempertahankan HPnya.

“Tapi karena dia nggak kuat tarik-tarikan sama penjambret ini akhirnya beberapa meter dia ketarik motor itu terus kepalanya sempat di pukul akhirnya melepas HPnya dia tersungkur ke aspal,” kata Siti Magfirah.

Akibat kejadian itu, sang anak menderita luka pada bagian pelipis kanan, telapak tangan, sikut sebelah kanan dan kiri, lutut, lalu bagian perut ada memar.

“Saya sudah melaporkannya ke Polsek Ketapang pada malam kejadian namun kami di arahkan untuk melaporkan ke Mapolres Sampang dan keesokan harinya kami melaporkan ke Mapolres langsung,” kata Siti Magfirah.

Siti Magfirah juga menyampaikan, selain luka yang dialami sang anak, satu unit hp senilai kurang lebih Rp2,5 juta juga raib digondol sang jambret.

Siti Magfirah berharap semoga pihak kepolisian bisa menemukan dan menangkap pelaku penjambretan tersebut.

“Mudah-mudahan pelakunya cepat ketemu dan ketangkap,” harap Siti Magfirah.

Di tempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Ketapang, Tono Priyo Utomo ketika kami konfirmasi, membenarkan bahwa korban telah melaporkan kejadian itu ke Mapolres dan saat ini tengah dalam penanganan Polres Sampang. (Chay)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x