(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Hendak Rapat, Ketua KPU Pamekasan Kecelakaan di Sidoarjo

1 minutes reading
Thursday, 9 Feb 2023 04:13 0 68 detektif_jatim

PAMEKASAN, DETEKTIF Jatim.com – Kendaraan yang ditumpangi ketua KPU Pamekasan bersama rombongan mengalami kecelakaan di Sidoarjo, Selasa (07/02/23). Mobil operasional yang biasa dipakai ituringsek dibagian kiri depan.

Berdasarkan informasi yang dihinmpun wartawan, rombongan hendak menghadiri rapat kordinasi (Rakor) di kantor KPU Sidoarjo, diperjalanan ada sepeda motor yang belok mendadak hingga menyebabkan sopir banti setir ke kiri.

Akibatnya, mobil dengan palat merah bernopol M 1158 AP terlihat rusak parah dibagian depan. Semua penumpanh yang berjumlah tiga orang selamat. Tiga penumpang itu yakni Ketua KPU, Kasubag Tekmas dan sopir.

Komisioner KPU Kabupaten Pamekasan Mohammad Amir membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi lantaran berusaha menghindar dari motor,  sopir langsung banting setir ke arah kiri. Sehingga mobil menabrak sebuah pohon.

“Sebenarnya kecelakaan itu terjadi karena menghindar dari sepeda. Namun na’as ternyata malah menabrak pohon,” ujarnya

Komisioner asal Pakong itu menambahkan,  rombongan itu akan menghadiri Rakor komisi pemilihan umum (KPU) Jawa Timur di Kantor KPU Sidoarjo.” Tujuan mereka untuk melakukan Rakor di Sidoarjo. Tapi, alhamdulilah semuanya selamat dan baik-baik saja,” tuturnya

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Pamekasan Mohammad Halili saat dikonfirmasikan wartawan Memox.co.id melalui WhatsApp terkait musibah yang menimpa, hingga berita ini ditanyakan tidak ada tanggapan.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x