(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Lesatkan Dua Gol, Mahasiswa MPI IAIN Madura Bawa Persepam Pamekasan Raih 3 Poin

2 minutes reading
Friday, 8 Dec 2023 12:30 0 61 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Cetak dua gol ke gawang Perseba Bangkalan, mahasiswa Manajamen Pendidikan Islam (MPI) IAIN Madura Maulana Romadhon bawa Persepam Pamekasan raih tiga poin atas Perseba Bangkalan di lanjutan Liga 3 Jatim, di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Kamis (7/23) sore.

Manager Persepam Pamekasan Raden Bagus Fattah Jasin mengatakan, kemenangan Persepam 2-1 atas Perseba Bangkalan itu dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Pamekasan dan suporter Persepam.

“Terimakasih perjuangan hari ini, kemenangan ini kita persembahkan untuk masyarakat Pamekasan dan seluruh suporter Persepam,” pungkasnya, Jumat (8/12/2023) pagi.

Sementara, pencetak dua gol Persepam, Maulana Romadhon menyampaikan, dengan dua gol yang ia lesatkan ke gawang perseba kemarin akan menjadi motivasi pada pertandingan berikutnya.

“Dengan dua gol kemarin itu, motivasi saya semakin meningkat, untuk mencetak lebih banyak gol lagi pada pertandingan berikutnya demi menjadi top skor di Liga 3 Jatim ini,” katanya.

Ia juga menuturkan, akan selalu optimis di setiap pertandingan. Bahkan, tekadnya pada pertandingan Persepam kemarin untuk mencetak tiga gol namun hanya dua gol yang berhasil dicetak.

“Saya optimis di setiap pertandingan untuk mencetak gol, bahkan pada pertandingan kemarin saya optimis hattrick namun hanya dua gol yang berhasil di cetak,” tutupnya.

Sekadar informasi, Persepam Pamekasan melakoni pertandingan di Liga 3 Jatim putaran pertama blok M Madura. Pertandingan pertama menang atas Persesa Sampang 2-0, dan melawan Perseba Bangkalan menang 2-1, dan pertandingan terakhir akan berhadapan dengan Persu Sumenep pada Sabtu (9/23) besok. (Azm/Srd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x