x

Heboh, Warga Temukan Perempuan Terkapar Penuh Luka Berlumuran Darah

1 minutes reading
Friday, 17 Nov 2023 03:03 0 107 detektif_jatim

Sampang, detektifjatim.com – Penemuan Seorang perempuan terkapar yang berlumuran darah sempat menghebohkan warga, korban diduga dianiaya dan dibuang di Dusun Toroy, Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Kamis, (16/11/2023).

Diketahui, identitas wanita tersebut bernama SW (inisial 29th). Warga Dusun Kmelaten RT. 03/ RW. 03 Desa Wonomulyo, Kecamatan Pamalang, Kabupaten Pamalang, Jawa Tengah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Torjun AKP Heriyanto membenarkan penemuan seorang perempuan terkapar penuh luka dan berlumuran darah.

“Ia mas benar kejadian tersebut, kami langsung datangi TKP untuk dilakukan pertolongan. Namun, setelah sampai di Puskesmas nyawanya tidak tertolong,” ucapnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto juga membenarkan dan mengatakan bahwa, ditemukan seorang perempuan yang berlumuran darah penuh luka dibeberapa bagian tubuhnya.

“Kejadiannya sekira jam 14.00 WIB, ditemukan seorang perempuan berlumuran darah dengan beberapa luka di badannya, saat ini jasadnya ada dirumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Ditambahkan, untuk motif masih dalam penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Untuk motifnya masih dalam penyelidikan, kita tunggu dari teman-teman Reskrim, bagaimana selanjutnya akan kami sampaikan,” tambah Sujianto. (Chay)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x