(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Harga Wamira Chicken Bettet Pamekasan Serba Rp10 Ribu

2 minutes reading
Sunday, 20 Aug 2023 06:58 0 159 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Warung milik rakyat (Wamira) Chicken Pamekasan resmi di launching, Desa Bettet, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Harganya, serba Rp10 ribu.

Hadir pada Launching Wamira Chicken tersebut, Wakil Bupati Pamekasan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Desa Bettet, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Owner Wamira Chicken, Abd Muin mengatakan, Wamira Chicken merupakan sebuah integrasi baru dari Wamira Mart yang digagas oleh Bupati Pamekasan 2019 silam.

“Ini adalah cikal bakal di kabupaten Pamekasan untuk menjadi warung makan nasional bahkan internasional,” katanya, Sabtu (19/8/2023) malam.

Abd Muin menjelaskan, besaran harga di Wamira Chicken hanya Rp.10 ribu dan pembeli akan mendapatkan seporsi makanan berupa nasi, ayam geprek, dan es teh.

“Jadi cukup dengan Rp. 10 ribu jika di Wamira Chicken ini. Dan disebelah ini ada Wamira Mart menjual produk UMKM di Kabupaten Pamekasan,” jelasnya.

Sementara, Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin menyampaikan, integrasi dari Wamira Mart bersama Wamira Chicken merupakan terobosan baru yang berkemajuan.

“Alhamdulillah, Program Bupati Pamekasan dibidang ekonomi sebagai bentuk bukti nyata, owner dari Wamira Mart berintegrasi dengan Wamira Chicken,” paparnya.

Ia berharap, dari 33 lokasi Wamira Mart agar dikembangkan pada beberapa titik di penjuru kota Pamekasan. Alasannya, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang merata.

“Perlu untuk segera untuk di upayakan lebih diperluas jumlahnya, untuk mendukung ekonomi masyarakat di kabupaten Pamekasan secara merata,” tutupnya. (Azm/rd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x