x

Kejutan dalam Daftar Pemain Timnas untuk FIFA Matchday, Nadeo Argawinata Tidak Dipanggil

waktu baca 2 menit
Minggu, 28 Mei 2023 11:36 0 118 detektif_jatim

Detektifjatim.com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengumumkan 26 pemain terbaik yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk mempersiapkan FIFA Matchday menghadapi Palestina dan Argentina pada bulan Juni 2023 mendatang.

Meskipun terjadi perubahan komposisi antara pemain lama dan pemain baru, pelatih berpengalaman ini tetap yakin bahwa timnas Indonesia akan mampu menghadapi lawan-lawannya yang dianggap sepadan.

Namun, terdapat kejutan di dalam daftar pemain yang dirilis oleh PSSI. Nadeo Argawinata, penjaga gawang andalan, tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Keputusan ini tentu menjadi sorotan, tetapi Shin Tae-yong memiliki keyakinan bahwa timnya tetap mampu tampil maksimal di lapangan.

PSSI telah merilis nama-nama 26 pemain yang akan membela timnas Indonesia di FIFA Matchday mendatang melalui akun Instagram resmi @pssi.

Berikut adalah daftar nama-nama pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong:

Kiper: Syahrul Trisna (Persikabo 1973), Ernando Ari (Persebaya Surabaya), Reza Arya Pratama (PSM Makassar)

Belakang: Edo Febriansyah (Persib Bandung), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Yance Sayuri (PSM Makassar), Andy Setyo (Persikabo 1973), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Fachruddin Aryanto (Madura United), Jordi Amat (Johor Darul Takzim), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (K.V. Mechelen), Shayne Pattynama (Viking FK), Elkan Baggott (Ipswich Town)

Tengah: Marc Klok (Persib Bandung), Ricky Kambuaya (Persib Bandung), Yakob Sayuri (PSM Makassar), Witan Sulaeman (Persija Jakarta), Stefano Lilipaly (Borneo FC), Saddil Ramdani (Sabah FC), Marselino Ferdinan (K.M.S.K. Deinze), Ivar Jenner (Jong FC Utrecht)

Depan: Dimas Drajat (Persikabo 1973), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Rafael Struick (ADO Den Haag)

Itulah 26 pemain yang akan membela timnas Indonesia di FIFA Matchday edisi Juni 2023 di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong. (vick)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x