x

Dituduh Berbuat Amoral, Begini Pengakuan Dosen IAIN Madura

1 minutes reading
Thursday, 16 Nov 2023 11:12 0 221 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Tuduhan Kasus perbuatan amoral yang terjadi di Institut Agama Islam Negri (IAIN) Madura, menyebabkan dosen yang bersangkutan memberikan pengakuan terkait pemberitaan dirinya, Kamis (16/11/2023).

Kabar tindakan amoral yang dituduhkan tanpa adanya bukti itu, hal tersebut di bantah langsung melalui pengakuan dosen terkait, pada saat dikonfirmasi di kantor Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) IAIN Madura.

“Duduk saya ada di dekat pintu jauh dari mahasiswa yang sedang melakukan persentasi, tidak ada kontak fisik,” ungkap dosen Pendidikan Agama Islam (PAI) tersebut.

Dosen pengampu fiqih itu menjelaskan, bahwa di hari Jumat 20/Oktober/2023 tidak punya jadwal, pihaknya menjelaskan mengajar di hari Kamis 19/11/2023 jam ketiga.

“Beritanya tanggal 20 padahal di hari itu saya tidak punya jadwal di kls A. Di hari Kamis yang ada, di jam ketiga,” jelasnya.

Sementara itu mahasiswi yang di kabarkan menjadi korban pelecehan seksual oleh salah satu dosen, tidak dapat memberikan keterangan. (Luq).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x