(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Diikuti 10 Peserta, PR Ayunda Pamekasan Fasilitasi Uji Kompetensi Rias Makeup Pengantin se-Madura

2 minutes reading
Wednesday, 20 Dec 2023 08:05 0 35 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com – Diikuti 10 peserta, PR Ayunda fasilitasi secara penuh pelatihan rias makeup pengantin se-Madura, di Pendopo Wabup Pamekasan, Rabu (20/12/2023) pagi.

Turut hadir, pada acara pembukaan uji kompetensi tata rias pengantin itu Owner PR Ayunda Bambang Budianto didampingi oleh Owner LKP dan LPK Munif Akhsan, dan seluruh peserta.

Owner PR Ayunda Bambang Budianto mengatakan, dirinya hadir untuk memberikan support serta menjadi sponsor atas kegiatan tersebut.

“Kita lihat langsung proses tata rias ini, sehingga kami dapat mengetahui juga kegiatan dan pelaksanaannya, PR Ayunda hadir untuk memberikan support,” paparnya.

Bukan hanya itu saja kata Bambang Budianto menambahkan, untuk para Tim perias yang sudah berkompeten dan memiliki sertifikat juga akan mendapatkan hadiah berupa riwerd dari PR Ayunda.

“Khusus kabupaten Pamekasan kita fasilitasi, dan tujuan kami murni untuk membantu pemerintah kesejahteraan masyarakat di bidang ekonomi dalam rangka meningkatkan kualitas pemberdayaan kemampuan literasi sains pendidikan,” tambahnya.

Terpisah Owner LKP dan LPK Munif Akhsan mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi PR Ayunda yang sudah melengkapi atas kegiatan ini. Apalagi diikuti oleh Tim perias pengantin se-madura.

“Terima kasih banyak kepada bapak Bambang Budianto dan ibu Alvin yang sudah menjadi sponsor utama pada kegiatan ini, semoga 10 peserta yang hadir bisa kompeten dalam tata rias makeup pengantin,” pungkasnya. (Azm/Srd).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x