(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
x

Lansia di Kadur Ditemukan Meninggal Dunia

2 minutes reading
Wednesday, 17 Jan 2024 15:15 0 43 detektif_jatim

Pamekasan, Detektifjatim.com  – Sadiyah (71) Tahun, Warga Dusun Ruberru Desa Kartagenah Tengah, Kecamatan Kadur, Pamekasan, ditemukan meninggal dunia usai sehari menghilang.

Kapolsek Kadur AKP Tamsil Efendi menyampaikan, Korban sudah dinyatakan hilang oleh keluarga mulai hari Selasa tanggal 16 Januari 2024 sekira pukul 04.00 Wib.

“Korban sudah dicari oleh pihak keluarga namun korban tidak ditemukan, adapun korban memiliki riwayat pikun karena usia lanjut,” katanya, Rabu (17/1/2023) malam.

Lebih lanjut, AKP Tamsil mengatakan, tepat pada hari Rabu Tanggal 17 Januari 2024 sekira pukul 13.00 Wib dipinggir kali Dusun Burajah Desa Kertagenah Tengah Kecamatan Kadur korban ditemukan.

“Saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup saat diperiksa oleh saksi dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Terdapat luka lecet dibibir korban dan pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut,” tambahnya.

Menurut AKP Tamsil, pihak keluarga sudah menerima atas kejadian tersebut selanjutnya pihak keluarga memandikan jenazah dan di sholatkan.

“Kemudian korban dikebumikan di TPU Dusun Ruberru Desa Kertagenah Tengah Pamekasan. Pada pukul 16.00 Wib,” pungkasnya.

Sementara, Keponakan korban Saheruddin menegaskan, tidak akan melakukan otopsi hal tersebut dikarenakan sang nenek mengalami pikun atau gangguan ingatan lantaran faktor usia.

“Saya selaku keponakan korban tidak akan melakukan otopsi dan tidak akan melakukan penuntutan, saya menyadari bahwa kejadian tersebut murni musibah,” tegasnya dalam surat penyataan tertulis. (Azm).

Carok Terjadi di Bangkalan, Empat Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA
x